Ruang Mesin Nissan-Datsun Kotor? Lagi Ada Promo Gratis di Nisan Jati Kudus

Mekanik melakukan pembersihan ruang mesin pelanggan, di bengkel Nissan Jati Kudus. (KORAN MURIA / HANA RATRI)

Musim kemarau seperti saat ini, membuat debu di jalanan semakin banyak. Dampaknya, mobil harus sering-sering dicuci karena seringnya terpapar debu. Tak hanya bodi dan interior saja yang kerap diserang debu, ruang mesin juga sering menjadi sarang debu.
Apalagi jika ruang mesin jarang dibersihkan. Maka mesin akan tampak buluk atau kotor. Hal ini dijawab Nissan-Datsun Jati Kudus, dengan menggelar promos free wet look engine room. Program ini memberikan layanan untuk membersihkan ruang mesin menjadi kembali kinclong secara gratis.
Namun tentunya promo yang digelar mulai awal hingga akhir September 2015 ini hanya untuk pemilik mobil Nissan atau Datsun saja. “Free wet look engine room ini adalah program untuk bulan September ini. Kami memberikan layanan servis gratis pada  ruang mesin agar tampak lebih bersih atau kinclong,” kata Reza Agung Andrian, workshop head Nissan-Datsun Jati Kudus, Rabu (9/9/2015).
Promo ini diberlakukan kepada para pelanggan mobil Nissan dan Datsun Jati Kudus yang mendapatkan SMS khusus dari diler Nissan – Datsun Jati Kudus. Pelanggan yang memperoleh pemberitahuan via SMS dapat langsung mendatangi sales advisor di bagian bengkel untuk ditindaklanjuti.
“Biasanya kalau lagi tidak promo, untuk servis wet look engine room ini dikenakan harga Rp 150 ribu. Tapi untuk promo ini, para pelanggan dapat merasakannya secara gratis hingga akhir September nanti,” ungkap Reza.
Hingga saat ini, sekitar 10-20 unit mobil pelanggan, baik Datsun maupun Nissan dari willayah eks Karesidenan Pati sudah menikmati promo ini. Reza pun optimistis konsumen yang sudah mendapat pemberitahuan akan melonjak hingga akhir September nanti.
Previous
Next Post »