NISSAN GT ACADEMY 2016: 20 FINALIS BERKOMPETISI DI SENTUL UNTUK MERAIH POSISI 6 BESAR DI NATIONAL FINAL











PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan proses acara National Final untuk gelaran Nissan GT Academy 2016 Indonesia yang sedang berlangsung di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Acara yang sudah memasuki tahap akhir untuk level nasional ini merupakan acara yang diinisiasi oleh Nissan Global yang merupakan kolaborasi antara Nissan dengan Play Station untuk mencari bakat balap tersembunyi. Pada tahap National Final ini, Nissan menyeleksi 20 finalis untuk mendapatkan enam orang calon pembalap potensial yang akan diberangkatkan ke Silverstone, Inggris pada 18-27 Oktober 2016, untuk berlaga di International Race Camp dan berkompetisi dengan peserta Nissan GT Academy dari 6 Negara lain.




Para finalis merupakan 20 peserta Nissan GT Academy yang lolos fase rekrutmen dengan menyisihkan lebih dari 25,000 peserta yang mendaftar di acara ini. Selama 3 hari di tahap National Final, finalis diberikan berbagai tes seperti tes fisik (sergeant jump, press up, plank, bleep test), kemampuan berkomunikasi (memperkenalkan diri dan menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan oleh 6 orang juri), keterampilan bermain game (sesuai dengan konsep acara ini, virtual-to-reality), serta kemampuan menyetir.




Hana Maharani, Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia, mengatakan, “Selama 3 hari ini, para finalis telah memberikan usaha terbaik mereka untuk meraih posisi sebagai 6 pemenang National Final, kami harap semangat ini juga terus dibawa saat mereka yang terpilih akan berkompetisi di International Race Camp. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih untuk dukungan dari berbagai pihak yang sudah meluangkan waktunya menjadi para juri, demi menghasilkan para pemenang yang berkualitas dan kompeten untuk merepresentasikan Indonesia dalam International Race Camp di Silverstone nanti.”




Para juri yang diundang untuk ikut menyukseskan acara ini merupakan orang-orang yang memiliki pengalaman solid di bidangnya, seperti bidang media, motorsport, komunikasi dan juga professional trainer serta juri khusus dari Nissan GT Academy Global untuk memastikan para peserta memenuhi standar untuk mengikuti kompetisi bertaraf internasional ini.




Pengumuman 6 pemenang Nissan GT Academy 2016 Indonesia – National Final ini akan berlangsung pada tanggal 15 September 2016, dalam acara malam penganugerahan yang dilakukan di Sentul, Bogor, Jawa Barat.




Program GT Academy 2016 ini juga didukung penuh oleh KFC dan Elevenia.
Previous
Next Post »