Inilah Nissan GT-R Track Edition Facelift Untuk Pasar Inggris



Pada awal tahun 2016 Nissan GT-R mendapat pembaruan dan kemudian giliran Nissan Nismo yang tampil dalam ajang Goodwood Festival of Speed. Dan sekarang Nissan telah mengungkapkan rincian pembaruan untuk versi Nissan GT-R Track Edition facelift untuk pasar Inggris.

Sesuai dengan namanya, ini adalah versi trek yang berfokus pada kendaraan supercar, dengan beberapa sentuhan yang terinspirasi dari Nissan Nismo. Hal tersebut ditujukan untuk membuatnya lebih baik saat dikendarai dan serasa berpacu di lintasan balap.

Performance Parts Nissan

Dilengkapi dengan suspensi Bilstein untuk meningkatkan stabilitas saat melesat di kecepatan tinggi, anti body roll, serta pelek besar berdiameter 20 inci. Ditambah bumper depan yang lebih lebar juga spoiler dan boot lid karbon di buritannya, semakin menambah kesan sporty pada dirinya.

Masuk ke kabin Anda akan dibuat betah dengan kursi sport ala Recaro serta lencana Track Edition di dasbor. Bahkan tersedia juga pilihan punggung kursi berbahan karbon. Desain terbaru dari Nissan GT-R Track Edition ini juga dilengkapi dengan layar sentuh 8 inci dan 11 speaker untuk sound systemnya.

Sayangnya, ia masih membawa mesin yang sama dengan versi standar GT-R. Unit turbo bensin 3.800 cc yang ada padanya mampu menghasilkan tenaga 562 dk dan torsi maksimum 637 Nm. Nissan GT-R Track Edition diperkirakan seharga Rp 1,5 miliar, dengan pengiriman pertama pada awal November di Inggris.
Previous
Next Post »