Gandeng Manchaster City Nissan , bikin PES mobil




Liputan6.com, Tangerang - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan kemitraannya dengan Manchester City kepada masyarakat Indonesia di pameran GIIAS, ICE, Tangerang Selatan, Jumat (12/8/2016). Kemitraan ini sendiri telah terjalin sejak Juli 2014 lalu. Tapi memang baru diumumkan resmi di Indonesia.

Dengan kerja sama ini, Nissan menjadi official automotive partner dari City Football Group. Salah satu keuntungan yang diperoleh pabrikan asal Jepang ini adalah logo mereka ada di Etihad Stadium yang ada di pusat kota Manchester.
Sementara bagi konsumen Nissan, kerja sama ini membuat mereka punya kesempatan untuk lebih dekat dengan Manchester City melalui beragam cara. Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan satu unit all new Nissan X-Trail khusus, yang eksteriornya menampilkan pemain dan badge baru Manchester City.
Bukan hanya itu, di dalam mobil khusus tersebut terdapat game Pro Evolution Soccer (PES) yang dimainkan dengan peralatan mengemudi seperti roda kemudi dan tuas gas, serta kaca depan yang jadi layar. Game ini diberi nama Nissan SOCCAR.

Nissan SOCCAR adalah platform yang dapat memperkaya pengalaman konsumen melalui inovasi unik. Saya yakin game ini memberikan manfaat tambahan bagi penggemar mobil dan video game," ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy PT NMI.




Sementara Presiden Direktur NMI, Antonio 'Toti' Zara, mengatakan bahwa perusahaannya dan Mancity punya visi yang sama. Sementara City selalu berusaha bermain dengan apik, Nissan juga terus membuat kenyamanan berkendara konsumennya semakin baik.

"Sebagai hasil dari kemitraan kami dengan City, kami memiliki lebih banyak kesempatan untuk melakukan hal tersebut," ujar Presdir baru Nissan itu.
Previous
Next Post »